Label

Selasa, 27 Desember 2011

Aku Bukan Pembohong


aku sayang kau kawanku
aku cinta kau kawanku
aku tudak pernah memusuhi engkau
aku hanya berbicara seadanya
bercerita tentang kebenran
tentang keadilan yang seharusnya kami dapatkan
apakah karena kita berbeda?
kau di alam gelap
aku berada di alam terang
kau mewartakan kebohongan
aku menebar kebenaran
tapi…
hari ini kau mau membunuhku
hanya karena kau mengatakan ada apanya
aku mengatakan apa adanya
kau mencungkil mataku supaya tidak melihat
kau menggunting telingaku agar tidak mendengar
kau memotong lidahku biar tidak berbicara
kau memotong tanganku agar tidak  bisa menulis
hahaha…
kalau aku tidak melihat
aku masih bisa mendengar
kalau aku tidak bisa melihat dan mendengar
aku masih bisa berbiicara
kalau aku tidak bisa melihat, mendengar, dan berbicara
aku masih bisa menulis
kalau aku tidak bisa semuanya
bahkan harus mati
setidaknya aku pernah berbicara tentang kebenaran
dan mati tidak sebagai seorang pembohong


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: