Label

Selasa, 27 Desember 2011

Angan di Tapal Mimpi


Angin spoi tangisi sang surya
kala senja hendak beranjak
engkau berlari mengejar
mendekap
kala aku hendak pergi

Aku terperangah tak mengelak
biarkan rasa itu terus berpacu…
berpacu dalam dunia
angan dan cinta

Engkau berucap dalam kegagapan
engkau menangis dalam kebahagiaan
kebahagiaan berona cinta

Seketika rumput bergoyang
walau sesaat angin bersiul
aku larut dala angan

Ku belai rambutmu yang lurus
kuelus wajahmu yang bersih
sambil bercerita kisah romantis
tengku Umar dan Cut Nyadin

Makin lama aku bercerita
makin larut dalam angan
makin dekat wajah kita

Perlahan kau dekatkan
bibir merah jambumu
makin merangsang
makin cepat pula detak jantung kita

Sesaat bibirmu menyentuh bibirku
saat itu pula aku terjaga dari tidurku

Diposkan oleh richi anyan di Sabtu, Februari 12, 2011


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: